Headlines News :
Home » , , , » Diklat Nasional Kamtibmas Dan Telematika

Diklat Nasional Kamtibmas Dan Telematika

Written By Unknown on Friday 24 May 2013 | 09:24


Meningkatkan kinerja dan kesiapan anggota Senkom Mitra Polri dalam membantu kamtibmas di seluruh Indonesia, Pengurus Pusat Senkom bersama Mabes Polri akan mengadakan Diklat Kamtibmas dan Telematika (9 - 11 April 2013) di Taman Wisata Permata Buana Jawa Barat.



Diklat kamtibmas dan  telematika ini dapat diikuti oleh anggota Senkom Mitra Polri yang memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh PP Senkom. Diantaranya adalah masing masing provinsi kabupaten atau kota mengirimkan 2 anggota yang belum pernah mengikuti pelatihan semacam ini dan salah satunya dari bidang telematika.

Sengaja kami sampaikan ini jauh-jauh hari, papar H. Arif Nurokhim Sekjen Senkom agar peserta bisa menyiapkan sedini mungkin sebelum mengikuti pelatihan kamtibmas dan telematika tingkat nasional ini, terutama peserta yang dari luar pulau Jawa, karena batas akhir pendaftaran adalah 28 Pebruari 2013, dan tidak menerima pendaftaran saat pelaksanaan Diklat.

Silahkan calon peserta menghubungi ketua Senkom Prov, Kab/Kota masing-masing untuk mempelajari surat perintah maupun undangan dan persyaratan diklat kamtibmas dan telematika yang telah kami kirimkan, tambahnya.

Sementara itu khusus ketua Provinsi Senkom Mitra Polri se Indonesia pada saat yang bersamaan akan mengikuti RAKORNAS (Rapat Koordinasi Nasional) dengan Mabes Polri, untuk menunjang Rakornas tsb maka setiap provinsi supaya menyiapkan laporan kegiatan Senkom di wilayah masing-masing selama tahun 2012 yang lalu. (WG)

Sumber: beritasenkom.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ARTIKEL TERBARU

Recent Posts

VIDEO

Penutupan Diklatnas Kamtibmas dan Telematika
 
Support : Senkom Mitra Polri Publish By Jabar 03.09.2
Copyright © 2013 SENKOM - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger